Nurman Saidi Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Kampar 

KAMPAR (Surya24.com) - Bakal calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar satu persatu sudah mulai menampakkan diri dihadapan publik. Kali ini kembali muncul nama Nurman Saidi. SH.MH.

Nurman Saidi yang biasa disapa Saidi, merupakan salah satu Pengurus DPD II Golkar Kampar dan juga salah satu Pengurus DPD KNPI Kampar menyatakan siap menjadi Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar pengganti Rahmad Jefary Juniardo yang lebih ternama (Ardo) Periode yang lalu.

Selain itu, Saidi ini maju sebagai calon Ketua KNPI Kabupaten Kampar atas dukungan dari Pemerintah daerah Kampar dan juga dari para pemuda baik dari internal KNPI maupun tokoh muda dan OKP di Kabupaten Kampar. "Untuk mengemban amanah teman-teman saya siap untuk menakhodai organisasi pemuda ini selama 3 tahun ke depan," 
ujarnya. 

Dirinya bersama para pendukung dalam waktu dekat ini juga akan melakukan deklarasi dan mempersiapkan segala persyaratan pendaftaran yang dibutuhkan oleh panitia.

Salah seorang Aktifis Kampar jihat Akso (dedek) mengatakan tetap mendukung pencalonan Nurman Saidi Ketua KNPI Kampar ini. Dedek juga menyarankan agar para pimpinan OKP, dan PK Kecamatan jangan memilih kandidat yang hanya didasari uang belaka.

" Pemimpin yang ideal itu didukung atas dasar kualitasnya. Mampu dan mau bekerja cerdas dan keras dalam mengelola organisasi ke arah yang positif," saran Dedek.

Senada juga di sampai salah seorang juga tokoh Pemuda Kampar Muhamad Ikhsan (ican) akan mendukung sepenuhnya Nurman Saidi.SH.MM maju menjadi kandidat calon Ketua DPD KNPI Kampar periode 2020-2022.

"Kita akan mendukung segala sesuatu persyaratan untuk mencalonkan saudara Nurman Saidi. Untuk saat ini Nurman Saidi sudah mendapat dukungan beberpa PK Kecamatan dan Para OKP yang ada, "ujar Ikhsan. (hasbi)